Tokmas  Desa Pelukahan Doakan Mardianto Manan Terpilih Lagi Jadi Legislator di DPRD Riau

Tokmas  Desa Pelukahan Doakan Mardianto Manan Terpilih Lagi Jadi Legislator di DPRD Riau
Mardianto Manan serahkan Handtraktor di Desa Pelukahan

TELUK KUANTAN - Warga Desa Pelukahan Kecamatan Kuantan Hilir meyampaikan tetimaksih kepada anggota DPRD Riau Mardianto Manan yang telah memperjuangkan aspirasi mereka.

" Baru sekali pintak ke beliau alat bajak ee la ado didopan Kito saat iko,"ujar Munif tokoh masyarakat Pelukahan, Jumat ( 13/10/23) malam saat silahturahmi antara warga Desa Pelukahan dengan Mardianto Manan.

Baru tahun lalu saat Mardianto Manan reses disana warga desa meminta alat bajak. Dalam jangka waktu setahun alat bajak ( Handtraktor ) sudah ada pada mereka.

" Sangek cooek Kito dapek. Terimokasiah pak Mardianto Manan,"ujar Munif beberapa kali.

Munif mendoakan Mardianto Manan dapat melanjutkan peran sebagai anggota dewan pada DPRD Riau sehingga dapat terus berbakti untuk warga Kuansing dan Desa Pelukahan pada khususnya yang diamini warga yang hadir.

Hal senasa disampaikan Kades Pelukahan, Saprulan. Ia juga tidak menyangka aspirasi mereka  cepat diwujudkan Mardianto Manan.

Sebagai rasa syukur Kades minta  Handtraktor yang sudah didapat dirawat dengan sebaik-baiknya.

Karena adanya alat bajak ini menambah kemudahan dalam menggarap lahan sehingga produksi meningkat.

" Untuk mendapatkannya tidak pula mudah,"paparnya.

Adanya alat bajak ini mempermudah pekerjaan petani. Yang sebelum dengan tenaga sekarang dengan mesin. Tentu pekerjaan menggarap lahan semakin cepat. 

Sementara Mardianto Manan dalam sambutannya usai menyalurkan handtraktor  meminta petani Desa Pelukahan dapat berswasembada  beras.

Dengan hasil panen yang banyak maka penghasilan rumah tangga dapat dialihkan untuk keperluan lain seperti pendidikan dan investasi bidang ekonomi rumah tangga lainnya. ( op )

Berita Lainnya

Index